Thursday, September 01, 2011

"malam takbiran" a beautiful night crowd that I always will miss

akhirnya saya bisa melihat dashboard blogger lagi, I was away from internet since the last fasting day.. sibuk bantuin mertua nyiapin makanan buat Idul Fitri.. dan hari ke-2 lebaran emang kami biasa di rumah aja, open house kecil2an untuk karyawan2 dan biasanya di lebaran hari ke-2 adik2 bapak mertua saya datang.. tapi saya gak begitu aja melewatkan momen2 lebaran, I snapped those moments, termasuk pesta kembang api ala keluarga kami dan takbir keliling di gang di rumah kami..
takbiran keliling di tempat saya yang sempat saya foto
mas eko yang megangin kembang apinya, yang lain gak ada yang berani hehehe
semoga puasa kita termasuk puasa yang dirahmati Allah SWT dan kita dipertemukan lagi dengan Ramadhan2 berikutnya.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...