Thursday, August 25, 2011

hari ini saya....

nyiramin lagi bunganya mom in-law, dan bunga yang so I called it "the strange red leaved plant" yang kemaren belum berkembang, today it's blooming.. Subhanallah.. soooo cute.. :D (my husband did) men-scan foto2 pernikahan kakak saya dan foto almarhum kakek dan nenek di lebaran tahun 2003.. nyoba bikin new button buat blog saya, dan nemu gambar2 yang mungkin bisa saya pakai.. me-repost lagi 2 status FB saya setahun yang lalu, yang muncul di right sidebar FB page saya.. belanja di hypermart terus buka puasa di Mc D, karena mejanya penuh kami duduk di meja komputer.. :D
Papa Alif: "fright night" fever, udah nonton filmnya??
cushion cover yang saya beli di hypermart, I'm in love with the swing horse printing, lil bit vintage touch I think..

oya saya tadi juga sholat taraweh di masjid Al-Hilal lagi, setelah kemaren nyoba ikut suami saya taraweh di masjid Al-Ihsan.. taraweh di masjid Al-Ihsan, terus terang saya kurang jelas ndengerin ceramah ustadz dan suara imamnya, biasa di masjid yang lebih kecil.. gimana kalo sholat di masjid At-Taqwa ya.. :)



3 comments:

  1. Siang mbak :), mnta dukungannya dg ngeLIKE Facebook Page http://www.facebook.com/pages/Balikpapan-Blogger-Community/200758576654117 ini dan Follow Akun twitter @BpnBlogger ya :) Trim's .. met ngeblog :)

    ReplyDelete
  2. Hi, check out your award!

    http://prettilittlethingy.blogspot.com/2011/08/one-lovely-blog-award.html

    XOXO
    Maria

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...