Friday, August 12, 2011

ramadan parcel and the scrapbook project

I'm still sick, and when I woke up this morning, ow, my throat sore so badly.. tapi saya inget kemaren mamanya faza nitip flash drive, mau ngopy foto2 pas ke panti asuhan, jadi saya gak bisa gak masuk, karena hari ini adalah hari terakhir Alif sekolah, mulai besok udah libur puasa dan lebaran.. akhirnya dengan sangat terlambat saya bawa juga Alif ke sekolah.. (masuk jam 8, saya nyampe sekolah jam 8.30) hahaha

tapi gak itu aja alasan saya harus ke sekolah Alif hari ini, saya gak mau ketinggalan pengumuman dari sekolah yang biasanya berbentuk selebaran dan ditempel di buku penghubung masing2 murid.. dan ternyata benar, ada tugas dari sekolah Alif selama libur puasa dan idul fitri, yaitu membuat kliping tentang kegiatan Alif selama liburan lengkap dengan foto2 anaknya.. saya langsung ada ide untuk membuat klipingnya dalam bentuk scrapbook yang lucu2 yang pastinya saya bisa dapet banyak contoh dari internet.. I'm so excited, dan yang klipingnya paling bagus, berhak mendapatkan hadiah dari sekolah.. Ayo Mama!! Be creative!! hehehe

selain pengumuman ternyata ada pembagian parcel juga untuk anak2.. :)
isinya, stationary, lunchbox and tumbler for school
alif loves it
and the scrapbook I'm talking about, kira2 bentuknya seperti ini,
wanna make one too??


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...