Friday, August 19, 2011

masih cc mega visa

remember my posts about my cc mega visa..?? I thought I'm done with that, ternyata I was wrong.. so this is my another story how bank mega "mencurangi" saya untuk kesekian kalinya.. saya bermasalah dengan dunning fee bank mega here dan kemudian melunasi semua hutang kartu kredit saya here.. dan hari ini saya kebetulan datang ke pecel famili, karena anak saya merengek2 minta ke warung mau main sama sepupunya.. karena udah di warung yang bersebelahan dengan bank mega, saya pikir, kenapa-nggak sekalian lihat billing cc saya untuk bulan ini yang udah saya lunasin beberapa minggu kemarin.. saya bilang ke cs-nya "saya cuma ngecek si mbak, sebenernya udah pelunasan kemaren, harusnya udah gak ada tagihan apa2" trus cc saya dipinjem sama mbaknya dan dilihat ternyata masih ada bunga yang harus saya bayarkan sebesar Rp.91.600,- kira2 segitu.. wah jelas saya langsung heran dan kesel, jelas2 orang bagian cc-nya sendiri bilang sama saya tidak akan ada tagihan apa2 karena udah bener2 saya lunasin semuanya.. dan saya juga langsung telpon ke orang cc-nya sendiri, dan orang itu juga gak percaya kalo ada tagihan lagi senilai segitu.. kata dia "kemarin udah saya cek sendiri mbak, 0 rupiah" katanya, terus katanya lagi "mungkin yang dilihat cs-nya adalah billing offline dari bulan kemarin, karena cs gak bisa melihat billing cc yang online setiap hari" dan mas bagian cc ini minta saya sms-in no cc saya buat dia ngecek lagi, saya juga benar2 memastikan ke dia kalo harusnya gak ada tagihan ya karena tidak ada transaksi sama sekali dan karena dia sendiri yang memproses pelunasan saya waktu itu.. agak lega saya mendengarnya..

abis itu saya sms-in no cc saya.. dan sekitar 1 jam kemudian dia sms balik dan jawabannya bener2 bikin saya dongkol "itu bunga berjalan, baru ditagih pas tanggal cetak" dan kemudian saya ditelpon sama cs dari mana saya gak peduli, mencoba ngejelasin ke saya tentang dari mana angka itu didapat, tapi gak profesional banget, masa dia bawa2 misalnya saya bayar listrik di bank mandiri.. tuuut tuuut tuut saya tutup telponnya, males dengerin penjelasan dia, percuma saya udah gak mau dijelasin dan saya cuma merasa ditipu, itu aja.. jadi seperti itulah kartu kredit mega visa, bank mega maunya nasabahnya membayar dan membayar dan terus membayar.. walaupun angka itu juga agak abu2 didapat dari mana..



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...