Thursday, July 28, 2011

when Alif being outside

saya lagi seneng2nya nemenin Alif di sekolah, walaupun hari ini adalah hari ke dua dia gak saya tungguin lagi di sekolah, saya cuma nganter dan njemput aja.. tapi gak langsung saya tinggal begitu aja, biasanya saya tunggu sampe dia masuk kelas dan pintu kelasnya ditutup.. paling seneng tuh ngeliat anak2 baris di halaman sekolah, baca doa terus senam.. lucu2 banget de, ada yang asik main, banyak yang nangis, ada yang gak ikut senam tapi malah ngedot di pangkuan mamanya.. macem2 de, tapi untungnya Alif gak termasuk anak yang punya mau sendiri, dia cukup mengikuti apapun yang dibilang gurunya, baris ya baris, nyanyi ya nyanyi, nurut banget.. seperti hari ini dan kemarin, senam dulu sebelum belajar.. :)
yang pake baju olahraga hari rabu kemarin, yang pake batik biru pagi tadi.. :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...