Thursday, July 28, 2011

Maybelline Make Up Remover-Review

I'm currently using this product, sebelumnya saya hanya menggunakan milk cleanser untuk membersihkan maskara saya yang waterproof buanget itu.. dan akibatnya bulu mata saya sering tercabut karena memang milk cleanser is absolutely not a make up remover.. saya termasuk orang yang seneng banget pake maskara, karena menurut saya dengan memakai maskara, riasan sesederhana apapun tetap akan terlihat lebih hidup kalau bulu mata kita terlihat lentik..
saya pernah memilih untuk membeli mascara yang smudgeproof aja, tapi kok mahal banget ya, udah gitu agak kuatir juga kalo kena air sedikit aja langsung luntur, yang ada saya malah kayak hantu gara2 maskara luntur.. makanya saya pake maskara yang waterproof lagi.. dan tadi siang abis njemput Alif sekolah, saya langsung mencoba make up remover saya ini, yang pastinya tadi pagi saya lebih gak ragu2 memakai maskara, sengaja biar siangnya bisa ngerasain hasil pake make up remover.. dan produk ini memang ajaib, sekali usap aja maskara saya langsung rontok, bulu mata saya gak ikut rontok pastinya.. saya jadi gak takut pas mengusap bulu mata saya, terus produk ini juga diformulasikan untuk mata yang sensitif, dan untuk kulit yang super sensitif di sekitar mata.. ada dua kemasan, yang kecil 40ml, harganya 20rb yang besar 70 ml, Rp 35.rb,- cukup terjangkau'kan?
yang sebelah kanan make up remover saya, parfum gatsby suami saya yang harganya bener2 bikin saya kaget, cuma Rp.23rb,- padahal aftershave cologne yang kecil aja harganya 40rb.. murah banget ciiiin, dan aromanya yang maskulin banget, bikin saya RRRRRR!!!!!! hahahaha


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...