Wednesday, April 27, 2011

random things wednesday

are you excited for some lovely things?? I am.. look at this cute picture below (well I think it's cute, I took it myself).. was taken this afternoon, at 2 pm..
McD's my view
mo ngasi kejutan buat orang rumah malang.. (moga2 mbakku gak baca postingan ini, postingan dari blog biasanya langsung di-update dari networkedblogs ke fb) hari ini aku sengaja nyetak foto2, dari yang pas liburan di malang november kemaren sampe yang barusan kemaren foto2 narsis aku hehehe... aku pilihin si, semuanya jadi 93 lembar.. jadi 3 album, satu album pas di malang, satu album aku dan keluarga di balikpapan yang lagi ngapa2in di mana2, dan satu album (tapi gak penuh) foto2 narsis saya..
family photo albums
sambil nunggu fotonya dicetak, aku bawa alip makan di McD (I feel like had too much McD's this month) terus maen2 sebentar di fun city.. pas aku ambil foto ini alip udah teriak2 "mama laper, cepetan, alip mo maem di mall.." hahaha


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...