Thursday, April 28, 2011

an amazing antique barber chair

sebenernya udah dari tadi malem mo nge-post tulisan ini, tapi abis nidurkan alip, aku bablas juga.. baru tadi malem itu aku nemenin Papa Alip cukur rambut, pas sekalian abis beli maem malem.. begitu masuk ke tempat pangkas rambutnya, yang pertama bikin aku amazed so much adalah poster model2 rambut, antik banget, kayak gambar tangan gitu aja.. aku bilang ke suamiku, "liat ni pa, posternya antik banget..", tapi ternyata gak cuma poster itu aja yang antik di situ, gak sengaja aku ngeliat kursinya (barber chair) yang gak kalah antik.. ada 2 kursi antiknya, satunya yang dipake suamiku.. dan ternyata bener kata bapak tukang pangkas rambutnya kursi itu udah dari jaman Belanda dulu, diimpor asli dari Jepang.. ckckckk barber shop-nya di Gunung Sari Ilir, depan RS. Restu Ibu di samping toko perlengkapan bayi dan anak Bobo..
these photos below were taken with my husband's BB pearl.. aku gak bawa tas, jadi pasti gak bawa kamera.. XO
poster yang super unik (never seen this kinda thing before)
antique barber shop, baru ini juga lihat yang beginian
kursi horor..
bikinan Jepang aseli lo..
yang lagi didudukin suamiku juga kursi antik
photo dumb, as always...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...