Thursday, April 21, 2011

inget jaman dulu "kartinian"

inget jaman dulu kalo hari kartini gini ultra excited ya, seneng banget, pagi2 udah ke salon.. seingetku dulu malah jauh2 hari gitu udah pesen kebaya yang mau disewa buat dipake "kartinian" istilah saya dulu.. biasanya kegiatan belajarnya off dulu, seharian bener2 didedikasikan untuk mengenang jasa Ibu Kartini.. aku sendiri gak seberapa mudeng sebenernya makna "Hari Kartini" itu apa, pokoknya dandan, pake kebaya terus ikut lomba2 yang lucu2 plus ada bazar di sekolah.. aku sendiri gak inget kapan terakhir "kartinian" yang pake kebaya macem gitu.. mungkin pas kelas 6 SD kali ya.. banyak lo foto2 culun kartinian saya, tapi di Malang semua.. coba ada sekarang ya, aku scan, terus aku upload de.. bisa ngakak liatnya.. xo inget kartinian jadi tambah kangen banget ama my mom.. biasanya beliau paling sibuk nyiapin aku mo kartinian.. jadi tambah pengen pulang...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...