Friday, April 22, 2011

the facts

some things about me you don't need to know...

binatang yang paling saya takutin (selain binatang buas) is, cockroach.. kalo orang lain mungkin cuma jijik ya, tapi kalo saya bener2 takut kecoa..

saya suka kucing, dari saya kecil sampe terakhir di Tanjung, saya udah miara lebih dari 10 ekor kucing.. beberapa nama kucing saya yang saya masih inget: putih (mamanya bagong), bagong, pus (gak saya kasi nama, keduluan biasa dipanggil pus), kampret, beno, mama kucing, putih, blaster, orvil, ceri, bubble, dan yang terakhir di Tanjung, si scale.. seinget saya masih ada beberapa kucing lain yang saya rawat, tapi kurang populer..

saya pernah miara tikus putih, awal2 miara lucu banget, tapi lama2 kewalahan, anaknya sampe puluhan.. karena gak niat ternak, cuma pengen miara aja.. akhirnya tikus2nya dilepas dari kandangnya dan jadi sasaran empuk kucing saya buat dikejar2.. jadi kayak tom and jerry.. :D

saya gak doyan durian, permen rasa durian, bubur aroma durian dan aneka makanan olahan durian.. saya juga gak doyan aneka tape, tapi khusus tape digoreng pake tepung saya doyan, tapi tepungnya aja yang saya makan, tapenya dibuang.. sama aja ya..?? :D

saya suka nyanyi, terutama kalo lagi di kamar mandi..

grup musik favorit saya adalah the cranberries.. saya sebenernya cenderung suka lagu2 tertentu, bukan yang suka lagu2 di satu album gitu.. misalnya lagunya sheila on 7, cuma beberapa lagu aja yang saya suka dan saya dengerin, atau lagunya armada "cinta itu buta" ya itu satu2nya lagunya armada yang saya dengerin.. tapi khusus the cranberries, saya suka semua, walaupun saya gak apal album2 mereka.. tapi setelah, dolores o'riordan keluar dari cranberries, saya mutusin untuk gak mengidolakan the cranberries lagi.. :D

saya gak memiliki warna favorit.. dulu pernah declared, that my favorite color was blue, tapi kayaknya nggak juga de, soalnya barang2 saya malah kebanyakan berwarna pink.. tapi gak berarti saya suka warna pink, kebetulan aja yang lucu yang warnanya pink..

saya juga gak punya makanan favorit.. kalo lagi di malang biasanya saya pengen makan nasi briyani di martabak agung, atau soto daging galunggung, tapi itu juga kalo sempet aja, kalo gak sempet mampir ya biasa aja.. tapi kalo lagi ke mcD saya biasa pesan fillet o'fish, does it mean, it's my favorite food?? I don't think so..

saya gak bisa tidur kalo gak ada suami saya di sebelah saya..

saya pengen banget punya kamera "beneran" walaupun saya tau saya tidak membutuhkannya..

saya gak bisa naik sepeda, tapi saya bisa bawa motor dan sampe sekarang saya gak berani bawa motor di jalan raya.. hehehe

saya dulu gaptek banget, dan suami saya hi-tech banget, jadi kalo sekarang saya tau hal2 yang berbau2 IT, itu karena ditularin pacar saya yang kemudian jadi suami saya.. xo

saya tidak menyukai nama saya.. andai diijinin suami saya, saya pasti udah ke pengadilan untuk berganti nama.. sayang, setitik pun suami saya gak pernah bolehin saya ngelakuin itu, dan menurut dia ide mengganti nama, adalah ide yang diada2..



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...