Monday, April 11, 2011

14045, McStarving Delivery Service

sebenernya udah lama aku pengen dial that number, since we've moved back to Balikpapan.. baru tadi malem kesampean.. bukannya apa, biasanya ada tukang bakso tengah malam ( sampe2 aku nyebutnya "Midnight Meatball" terinspirasi dari film "Midnight Meat Train" hahaha) tapi udah hampir jam 11 kok belum ada tanda2 baksonya nongol.. Papa Alip juga lagi laper banget, terus aku inget de, "mau telpon 14045?" tapi kata suamiku, tunggu de tar lagi, siapa tau baksonya lewat.. tapi ampe jam 11 lewat, ternyata baksonya gak dateng2..
akhirnya, "iya de, sekali2.." tapi mo pesen apa..?? aku si lagi pengen fillet o-fish, berapa ya harganya sekarang.. we have not had much McD's here, baru 2 kali (McDnya juga baru buka) jadi gak merhatiin harga2 menunya.. terus Papa Alif coba search di google, McD Delivery, eh, ternyata bisa juga order online di www.mcdelivery24hrs.com, terus kami lihat2 menu dan harganya.. jadi gimana ni, telpon atau dari situ aja (online maksudku) tapi karena males ngisi dan ntar malah kelamaan, akhirnya I picked up the phone and dialed the number.. and friendly McD employee nanya, udah pernah pesan bu?? aku bilang, udah si tapi di Malang, kalo di Balikpapan ya baru ini.. "kami data dulu ya Bu.. blah blah blah.." kata masnya ntar pesanan paling lama nyampe jam 12.10 menit, pas lagi nelpon itu jam setengah 12an gitu de.. terus aku nanya Papa Alip, gak papa datengnya jam 12?? kata Papa Alip gak papa, asal gak jam 1 aja.. ya udah akhirnya deal, ditanyain ntar kami bayar pake duit berapa, pas atau pake kembalian, aku bilang bayar pake uang 100rb-an.. ya udah kita nungguin de pesenan kita, hmm, jam 12 masih lama.. eh ternyata gak sampe 15 menit ada telpon "Ibu, ini jalan Nusa Indah yang jembatan mariyati masuk, terus RT 37 itu yang naik terus itu ya?" aku bilang, iya, masnya di mana? (aku ngiranya baru mau berangkat orangnya) kata masnya yang nganter "ini saya udah di bawah" hah?? cepet banget (kebetulan jarak restoran McD ama rumah emang gak jauh banget paling sekitar 500 meteran), aku bilang "iya biar suami saya ke depan" terus dateng de pesenan kami.. tapi pas udah dibuka, minumnya mana ya...?? wkkk ternyata masnya lupa minumnya, aku telpon lagi nomor masnya tadi, dia langsung tau "Iya Ibu, minumnya.. mohon maaf ya Bu.." aku bilang "iya gak papa Mas.." namanya juga lupa.. sooo.. I'll call again and I'll love(in') it.. XO
suamiku itu pesen apa ya, struknya udah aku buang si, paket nasi gitu de, fries, terus aku pesen fillet o-fish, lagi ngidam :D
ludes, kaliren McCraving for everything hahaha


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...