Sunday, March 27, 2011

spontaneous "dinner" project

padahal tumpukan baju yang mesti digosok masih segunung.. tapi Papa Alip tau2 bilang, kok suntuk ya di rumah terus.. aha!! jarang2 Papa suntuk dan it's a good opportunity for kami jalan berduaan aja lagi, hehehe.. jadilah kita jalan2 ke BC berdua aja, Alip masih di jalan pulang dari tanjung..
Papa emang udah laper dari mau berangkat tadi, ya uda tujuan pertama berarti cari maem buat Papa (aku udah maem di rumah).. pikir2 pikir2 maem di mana ya, mc D, mr baso (udah ganti jadi tyto kitchen), ehmm, terus Papa ngajakin ke pasifica lagi aja de..
our theme tonight is "middle eastern food"
ini Nasi Kebuli, tadinya liat gambarnya di buku menu udah ngebayangin rasanya mungkin kayak nasi briyani yang biasa aku makan di Martabak Agung Malang, eh ternyata rasanya lain banget.. jujur aja ya.. nasi kebuli ini blas gak enak puol.. aroma rempah2nya si mirip, tapi rasanya lain, udah gitu kayak gak ada garamnya lagi.. terus kambingnya cuma dibumbu kecap aja.. agak kecewa, kalo cm gini aja si, aku juga bisa bikin sendiri di rumah, lebih enak malah..hehe
yang ini, Shish Kebab.. isinya kambing, sedikit betul kambingnya, lebih kurang aja ama pesenanku, gak ngalor gak ngidul, enakan martabak di seberang jembatan mariati..
yang di sebelah kebab, nasi goreng kambing, pesenan Papa.. lebih gak enak lagi dari nasi kebuli pesenanku.. cuma ada aroma rempah2 aja, kayak gak ada bumbu lainnya, gak digareminkah..? pokoknya gak maknyus.. tapi tertolong sama kambing gorengnya yang cukup enak, gurih cuma dibumbuin tradisional aja terus juga dagingnya empuk dan renyah banget..
kebabnya panasshh..!! :D
rasanya juga aneh.. piring saya, gak entek.. gak enak si..
kesimpulannya, tema makan malam kami hari ini adalah arab-pati enak food.. (maksa dikit)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...