Tuesday, March 29, 2011

isi tasku

alip sakit lagi jadi gak ke mana2, fb bosen juga, twitter off, koprol off, ngapain ya.. aha!! ngoprek2 isi tas-ku sendiri aja.. emang cuma artis yang tasnya diubek2 buat dilihat apa aja isinya.. ini tas udah aku pake dari taon 2009, gak pernah ganti2, aku pake ke mana2, dari ke mall ampe kondangan.. I'm not typically switching over to other bag, kalo mo ke acara2 tertentu..
so here's what's in my bag......
...struk2 atm, struk2 belanja yang belum sempet dibuang, pantyliner and 'my stuff' buat kalo tau2 ada yang datang hahaha.. terus ada hand sanitizer, parfum murahan, maskara, bedak, bros2 jilbab yang belum sempet ngeluarin, kunci, baut sepeda alip yang juga belum aku keluarin (abis ini gak aku masukin lagi), hp samsung ama soner, kartu2 asuransi buat berobat, my purse ama kamera digital yang gak pernah aku tinggal kecuali ketinggalan.. biasanya juga ada baju ganti buat alip, buat jaga2 aja.. now it's time to talk with mr. iron, gosokan segunung.. terus nunggu malem mo bawa alip ke dokter.. get well soon little chief..!!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...