Friday, March 25, 2011

alif ke Tanjung

aduh, baru ini aku pisah ama my babyboy, kalo sekadar ke samarinda si gak papa, kan gak nginep, tapi yang sekarang, ke tanjung, paling cepet pulang hari minggu.. dan baru kali ini juga aku ngerasa kangen buanget ama anakku, oya, pastinya selain pengalaman alip ilang di matos pas pulang ke malang kemaren.. 15 menit terpanjang in my life ever..
ini ni arti quote, you don't know what you got, until it's gone.. kalo ada aku omel2in, tapi ya gak ngomel2 yang gak ada sebabnya si, biasanya aku suka jengkel ama alip kalo dia merengek2 nangis2, ngambek tapi gak jelas apa yang diminta.. terus juga kalo dia gak mau makan.. wah, kangen banget denger dia mama2, yang minta digarukin punggungnya, pantatnya.. adaaaaa aja yang gatel.. terus juga minta dipok2in pantatnya kalo mo tidur.. Papanya belum pulang kerja ni, ntar kalo gak ada alip, Papa pasti juga kangen banget.. biasanya Papanya yang nyuapin makan malamnya.. nanti biar nyuapin aku aja hahaha.. tapi, look at the bright side, tar malam untuk pertama kalinya sejak alip lahir, aku bisa berduaan aja ama suamiku, bisa "ngapa2in" tanpa takut alipnya bangun ahahahay.. so, kayaknya aku gak perlu terlalu sedih, toh alip sama utinya, yang jelas utinya jauh lebih telaten ngurusin alip daripada ayas yang mamanya sendiri.. apalagi ada rangga dan mamanya rangga juga yang ikut.. alip si dari tadi udah sumringah, malah dia yang gak sabar pengen cepet2 berangkat..
alif dan rangga
ya Allah, lindungilah semua orang yang aku sayangi ya Allah.. amiin...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...