Monday, November 15, 2010

collapse di pecel family

messy things that I miss lots.. dunno why, being busy, no time to breathe, but I enjoyed too much.. and, yang paling bikin aku seneng adalah guyon sama karyawan2 yang udah kayak keluarga sendiri.. tadi aja baru dateng, lagi ngambilin nasi buat suamiku, tau2 ditepok pelanggan lama, gak nanya2 aku dari mana pokoknya langsung pesen langsung duduk, :D.. ya udah terpaksa suamiku nunggu, soalnya aku nduluin pelanggan.
people come and go, tadi juga, our beloved employee Ita, udah keluar,udah 2 minggu dia balik ke Mandar Sulawesi, her hometown.. lil loss feeling, but new employee has taken her place here.. ada 2 karyawan baru, yang satu udah berumur si, tapi orangnya rajin, kalo orang Jawa aku bilang "prigel" udah pinter kerjaan rumah tangga, kalo di dapur udah tau mesti ngapain, gak nanya2 lagi.. yang satu lagi, baru ketemu sekali aku langsung gak suka dan langsung aku omelin (aku paling sebel sama orang baru yang gak pinter banget, males, maunya di depan aja gak mau ke dapur dan kalo dikasi tau ngeyel) yang macam gini kalo ada aku biasanya sebentar aja kerja di pecel family.. mungkin dia juga bingung kali ya, ngeliat aku dateng, tau2 maen suruh2, ya si, my mom in-law juga capek kali tiap aku dateng dari Tanjung harus selalu ngenalin lagi ke karyawan2 baru.. sebenernya aku capek banget ni, tapi kangen liat FB ama twitter, jadi ya here I go again.. today was kinda super fun Monday in my life ever (lebay) hehehe..
foto2 ini aku ambil tadi jam 3-an sore udah gak sibuk banget..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...