Friday, October 22, 2010

Scales dan Akhirat

Tulisan temenku di FB yang aku baca kemaren bener2 "membuka" mataku (lebay.com), seriously, dia nyeritain tentang nenek2 di Madura yang setiap habis sholat berjamaah di masjid selalu mengumpulkan daun2 kering yang berserakan di depan masjid dan membuangnya.. Sebenarnya nenek2 itu sudah diingatkan oleh pengurus masjid untuk gak usah melakukannya, tapi si nenek tetap aja melakukan itu terus.. Dan pas ditanya kenapa nenek itu terus mengumpulkan daun2 kering di situ, dia menjawab, dia ingin kelak di akhirat daun2 itu akan menjadi saksi amalan2nya selama di dunia.. That's my reason why belakangan aku jadi lebih rajin dan lebih ihlas ngasih makan si Scales dan temen2nya.. Memang dari awal Scales datang ke rumah, aku gak seberapa welcome him.. Soalnya udah lama gak miara kucing jadi agak2 males rumahku kotor terus juga kucing tuh suka mbulet2 di kaki, muyak aku.. Tapi itu udah lewat, sekarang aku lebih menerima Scales di rumah, bukan karena sekarang aku suka ama dia atau mengakui dia sebagai member of the family, tapi hanya karena Allah dan semoga Allah menilai apa yang aku lakukan sebagai ibadah, dan Scales, semoga kelak di akhirat, dia menjadi saksi atas apa yang aku lakukan ke dia..


2 comments:

  1. Scales itu orang yang suka nawarin barang/produk ya mbak?
    hehehehe....amiiiin, smoga si meong juga mau jadi saksi untukku karena aku sudah berbaik hati sama teman2nya

    ReplyDelete
  2. hehe.. amin mbak dewi.. thx ya..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...