Monday, January 09, 2017

So this is the 1st week of 2017

Tau-tau udah tahun 2017. Tahun 2016 saya ke mana aja?? kok gak berasa ya hahaha. Beberapa tahun belakangan ini memang saya sibuk atau sok sibuk, ya whateverlah. Yang pasti saya sibuk bahagia, sibuk membahagiakan orang-orang yang saya sayangi dan hasilnya adalah kebahagiaan untuk saya sendiri. Sibuk mendiamkan murid saya yang krayonnya diambil sama temennya gak bilang dulu. Sibuk melerai mereka yang main Ultraman-Ultramanan tapi nendangnya betulan, sibuk menahan kebelet pipis tapi gak bisa ninggalin murid di kelas tanpa pengawasan. Sibuk ngasi tau anak-anak bahwa meja digunakan untuk menulis bukan untuk dijilat. Pokoknya kesibukan yang superfun dan super weird yang cuma guru TK yang ngalamin. Plus, sebagai headteacher, sibuk menerima komplain dari orangtua yang anaknya pulang sekolah tau-tau bibirnya jontor, OMG I'm so busy being happy...
Apa yang bakal beda di tahun 2017 ini ya?? I'm expecting baby boy. Saat ini kehamilan saya uda memasuki usia 24/25 minggu ya, sekitar segitulah haha. Beda 10 tahun dengan anak pertama, jadi it's so amazing to experience again this mommazing moments pas debay gerak-gerak di perut. Uda bener-bener lupa rasanya. Untuk pembaca blog saya yang uda berdebu ini, doain ya kehamilan saya baik-baik, saya dan baby di perut juga sehat terus. Walaupun saya gak sering-sering sharing cerita saya di blog, tapi kalo saya sempet (baca: pengen) ngeblog, saya akan ceita di sini (ngetik sambil niupin debu di dashboard blogger hahaha). Mudah-mudahan tahun 2017 akan menjadi tahun yang lebih barokah untuk kita semua aamiin. Semua yang kita cita-citakan yang belum terwujud di tahun 2016 lalu, di tahun ini bisa terwujud aamiin again. Gak ada yang namanya "Perfect time or Perfect Life" semua yang terjadi adalah pelajaran hidup, tinggal bagaimana kita mengambil hikmah dari apa yang terjadi (halah ngomong opo se?)
Some photo from Facebook this week (walaupun gak ngeblog tapi eksis di Facebook 18 hours a day. Whaaat? hahaha)
 Ngumpul lagi dengan Ibu-Ibu Auliya, karena Mama Olla sekarang udah pindah ke Sampit, jadi momen ngumpulnya pas dia lagi mudik ke Balikpapan aja. Sekarang udah pada punya kesibukan masing-masing, susah banget untuk bisa ngumpul, beberapa personel absen gak bisa datang.
New Year's Eve?? Apapun anda menyebutnya. Pas malam tahun baru, kami ngumpul di Pecel Family, bakar-bakar. Alhamdulillah, ngidam jagung bakar akhirnya kesampean juga. Nunggu taun baruan baru makan jagung bakar, karena suami gak hobi diajak ke Melawai hahaha

And this one, selfie pertama di tahun 2017, di hari pertama masuk sekolah. Kerutan-kerutan di muha uda semakin tdk bisa disembunyikan bahkan dengan filter foto, I turn 33 tahun ini. Semoga makin berkah umur saya dan anda semua. 

PS: Saya lupa caranya ngeblog, ngedit foto apalagi coding. Tapi saya jago bikin kurikulum sekarang hahaha



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...