Saturday, June 07, 2014

at seven

3 Juni kemarin Alif ulangtahun yang ke 7. Dari umur 6 ke 7 tahun saya masih ngerasa Alif belum banyak berubah. Masih Alif yang pintar (baca: mucil) kecuali gigi-gigi susunya yang udah mulai tanggal. Pas di hari ulangtahunnya empat hari lalu, gigi seri atas Alif yang sebelah kiri tanggal. Itu adalah gigi pertama Alif. Kalau kebanyakan bayi gigi seri bawahnya yang tumbuh duluan, gigi Alif yang pertama tumbuh justru gigi yang atas (ini mau bahas ulangtahun apa bahas gigi sih? hehe)

Ulangtahun Alif memang belum pernah dirayain dengan tiup lilin dan mengundang teman-teman Alif, (baca:penghematan aka maknya pelit) tapi biasanya a little celebration dengan keluarga selalu ada. Seperti di ultah Alif yang ke 7 ini, makan-makan sekeluargaan dan Alif minta hadiah Lego gedhe (harga legonya lebih mahal dari pesta ultahnya hadeeeh). Tapi untungnya pas mau beli lego, Alif malah tertarik sama mobil-mobilan yang pastinya harganya jauuuuuh lebih murah dari harga lego yang hampir 600ribu (lalala yeyeye hurray *emaknya jejingkrakan dalam hati*) hahaha

Buat Alif, Mama pengen bilang "Alif sayang, Mama akan selalu berusaha jadi Mama yang terbaik buat Alif, yaaa walopun Mama ini juga as mucil as you are, tapi Mama akan selalu berusaha. Semoga Allah selalu melindungi Alif dan memberkahi hidupmu my dear son"

Happy 7th birthday my small dude, I love you so very much..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...