Friday, May 30, 2014

First Balikpapan Experience

This week was great, I had the best three days of this week. My mom and my sister with her kiddos visited me from Malang. They arrived on Sunday evening and it was such a great feeling to see them here in Balikpapan and having them around. They were here for only three days and Alhamdulillah it worked really well and we enjoyed every moment of it. It's been two days since they left and now I'm looking forward for their next visit ato saia yg pulang ke Malang. xo

Foto-foto sekilas di Balikpapan


Hari pertama, befotoan di Jl. Minyak

Kakak saya juga sekalian mengunjungi bibi dan nenek suaminya di Prapatan Dalam. Nambah keluarga yang akan saya kunjungi pas lebaran nanti :)

Ini di rumah kakak perempuan ayah mertua kakak saya yang juga tinggal di Balikpapan di Gunung Empat

Capek laper abis ngider dan kesasar-sasar nyari rumah keluarga suami kakak saya, saya ajak mereka makan siang di RM Haur Gading yang cukup famous di Balikpapan.


Liat-liat Pasar Inpres Kebun Sayur

Hari kedua, foto di teras sebelum bawa anak-anak berenang di Benakutai dan cari oleh-oleh



Ini selain anak-anak berenang juga sekalian sesi pemotretan kakak saya untuk sampul majalah trubus

Ada kejadian yang cukup sweet pas udah nyampe kolam. Baju renang anak saya hilang dan belum beli baju renang baru sampe sekarang, jadi Alif agak-agak bawel gara-gara gak punya baju renang. Tapi kemudian keponakan saya yang kecil si Zaidan nyeletuk ke mamanya "gak usa gawe baju yenang kabeh wes, ayip gak gowo baju yenang" *medok gitu ngomongnya* akhirnya gak ada yang pake baju renang biar Alifnya gak ngiri walaupun Aby dan Zaidan udah dibawain baju renang dari rumah. Kompak banget kan mereka ini :)


Abyan udah gedhe, gantengnya ponakanku nih

Halo, namaku Zaidan umurku 4 tahun, hobiku nangis, walaupun kadang aku kelihatan nakal, tapi sebenarnya aku pintar dan banyak akal loh :D

Sunglasses-nya satu yang make banyak hehehehe


Mampir Depot Cendrawasih beli kue kacang (kue kacang Depot Cendrawasih ini juga bisa jadi alternatif oleh-oleh khas Balikpapan selain amplang) sekalian saya ajak nyicipin sup iga dan es campur Cendrawasih (yang juga famous) di sini

Belanja suvenir khas Kaltim di BTC karena terlalu malas untuk jalan ke Plaza Kebun Sayur

Abis belanja lanjut karaoke, Alif, Zee dan Aby joget "Pokok'e Joged" YKS

Ibu saya gak nyanyi, tapi gangguin kakak saya nyanyi hahaha

My Favorite pic, foto Ibu saya dan cucu-cucunya yang lagi ngakak ngetawain kakak saya yang marah-marah karena nyanyi tapi digangguin terus sama Ibu saya :D

Hari terakhir, Ibu mertua saya ikut mengantar ke Bandara

They're going home with abundance of amplang. Malam sepulang dari karaoke, Bibi suami kakak saya juga berkunjung ke rumah, dan membawakan oleh-oleh dua kardus besar amplang untuk dibagi-bagi dengan keluarga mertua kakak saya di Sidoarjo. Ibu saya juga udah belanja amplang dan Mba Endang juga bawain amplang sekotak. Whew, banjir amplang di Bandulan-lah.. :D


2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...