Thursday, February 06, 2014

Beloved East Coast: Filling the mall with Love

Selain bersiap menyambut HUT Kota Balikpapan yang ke 117, Plasa Balikpapan ternyata juga udah bersiap menyambut Valentine's Day 14 Februari mendatang. Dekorasi berbentuk tulisan "LOVE" yang terbuat dari foam setinggi lebih kurang 2 meter diletakkan di tengah-tengah stage center Plasa Balikpapan. Tepat di belakangnya dibuat sebuah taman "sintetis" (hehe) karena rumput dan bunga-bunganya palsu belaka hahaha.. Tapi yang keren dari taman ini adalah bangku tamannya yang bisa berayun-ayun. Sambil bersantai, berayun-ayun main flappy bird atau online di socmed, sambil ngeliatin orang-orang yang berlalu-lalang di mall sambil ngiler pengen duduk di bangku ayun tapi sungkan mau minta gantian hahaha.

Saya sendiri tidak merayakan hari Valentine, tapi kalo sekadar berfotoan di depan dekorasi LOVE yang keren ini gak apa-apa dong ya hehehe (ngelesss) dan menikmati berayun-ayun di bangku tamannya sebentar. 
All mall guests are invited to take their photo in front of this LOVE decor. Saya dan Alif, dua hari yang lalu ke Plasa Balikpapan. Gak usah sungkan minta tolong satpam buat motoin, kayak saya ini difotoin Om Satpam yang baik, kalo saya mah bukan gak sungkan tapi dasarnya gak punya malu bahahaha.




Dekorasi lampion untuk menyambut Tahun Baru Imlek juga masih terpasang. Mallnya meriah euy..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...