Saturday, September 07, 2013

Oh dear, it's weekend again already

Jarang nge-blog gak berarti saya mengurangi "kehidupan" online saya. Tapi emang iya, saya super (sok) sibuk. Alif mulai masuk SD dengan pelajaran2nya yang bikin saya mengelus dada, termasuk salah satu hal yang benar-benar menyita waktu saya. Sepulang sekolah Alif langsung les. Selain itu, persiapan re-opening depot obama di Batakan yang mulai September ini saya sendiri yang menjalankan, juga sangat-sangat menyita pikiran dan bahkan cenderung membuat saya stres akhir-akhir ini. Tapi alhamdulillah, suami sedang cuti selama seminggu, cuti yang sangat tepat waktu, di saat saya benar-benar membutuhkan bantuan dia.

My online presence sekarang lebih sering di Path dan twitter. Sejak dua atau tiga hari yang lalu akun FB saya di-hack orang, saya jadi agak males juga buka-buka FB. Kalo ada waktu luang, biasanya saya pake untuk nonton film sama suami. Dan yang seru lagi adalah, saya suka share film yang sedang saya tonton di Path dan mereview secara singkat di situ. Yang di twitter, follow along ya, I follow back asap. Happy weekend xo

Path photos this week, left to right

//1.  bagus jg difotoin si Iwan tkg parkir hahaha// 2. akikahnya Arnetta Wibisono, adeknya Olla di Gn Pipa// 3. foto iseng, sisa-sisa koleksi mom in-law// 4.  jelang pilgub kaltim// 5. sebagian foto-foto Jakarta dari kamera sepupu// 6. anak-anak kucing// 7. Alif boci kemarin// 8. Belajar membaca sama Papa// 9.  it's much healthier daripada indomi goreng direnyekin// 10. Tom yam ala Mama Alif// 11. yummy yummy// 12. tadi siang jalan ke BC//


3 comments:

  1. tom yamnya kelihatan enak bangeeet maaakkkk...
    met weekend

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah lumayanlah mak.. makasi, happy weekend jg ya maaaak.. <3

      Delete
  2. Folbek twitter ku ya kakak ;)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...