Saturday, August 10, 2013

:D

Jadi belakangan ini saya lagi seneng nge-mention Pak Dahlan Iskan yang low profile dan humble dan pokoknya merakyatlah. Tapi gak pernah dibalaaaas.. haiiish.. Sampe barusan, beliau mem-folback saya. Wooow... Jarang-jarang ada tokoh masyarakat yang mau memfolback followernya di twitter, beliau mem-follow lebih dari 6K orang. Anyway, difolback atau nggak, emang saya udah lama mengidolakan beliau. Oya sekalian, follow saya di akun yang baru ya hehehe

Pas beliau tampil di Primetime News Metro TV beberapa bulan lalu, gara-gara mobil listrik beliau nabrak pas diujicoba, dan beliau terus-menerus di-push sama host-nya, jawaban-jawaban beliau yang sangat apa-adanya malah bikin host-nya gemes. Dan saya juga gemes sama si host yang sok banget itu, pengen ta'kruwes-kruwes bibirnya. hehehe


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...