Tuesday, July 02, 2013

Today

Jadi rencana saya untuk memasukkan Alif ke SD tahun depan ternyata berubah. Hari ini saya iseng mendatangi SD terdekat yang merupakan cakupan Bina Lingkungan untuk Alif, tapi sayang quota murid di sini udah benar-benar penuh, dan memang pendaftaran udah ditutup sejak 24 Juni kemarin. Kemudian saya ke SDN 006 GSI Balikpapan Tengah yang bisa dibilang merupakan SD favorit di wilayah GSI. Walaupun gak terlalu berharap untuk bisa mendaftar sebenarnya. Tapi Alhamdulillah sepertinya Allah benar-benar memudahkan dan melancarkan keinginan saya hari ini. Saya bertemu langsung dengan Kepala Sekolahnya dan setelah ngobrol macam-macam dengan beliau, termasuk alasan saya kenapa telat mendaftar, akhirnya beliau bersedia menerima Alif dengan pertimbangan quota yang memang masih memungkinkan. Alhamdulillah ya Rabb.. :D

Here's today snapshots taken with my javelin




Kayaknya saya udah ribuan kali taking picture pemandangan dari jembatan penyeberangan BC ini. Tapi saya gak pernah bosan motretnya hehe..

Beberapa hari ini siang terik banget, Cornetto mini gak pernah absen dari freezer..

Rujak buah di depan kantor Mandiri Card Center ini asli enak banget. Bumbu kacangnya gak ada yang nyamain rasanya. Saya beberapa kali beli rujak buah di tempat lain, selalu gak pas rasa bumbunya. Setelah nyobain rujak buah di sini few months ago, saya gak pernah lagi beli rujak di tempat lain.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...