Thursday, July 04, 2013

Kelas B Bintang

Alif udah mau SD, yay! Saya seneng Alif akhirnya jadi masuk SD, dan ada sedihnya juga gak lagi jadi keluarga besar Yayasan An-Nahl Balikpapan. Karena di SD Negeri suasana Islami yang selama ini selalu jadi bagian dari aktifitas sekolah Alif pasti udah gak ada, kalopun ada pasti minimal sekali. Dan satu hal yang juga bakal saya kangenin adalah festival dan bazar dalam rangka tarhib Ramadhan yang menjadi salah satu kegiatan rutin di Al Auliya.

Dua hari setelah kembali dari Malang, saya ke sekolah Alif untuk mengambil ijasah dan buku-buku yang masih bisa dibawa dan dikerjakan lagi di rumah. Yang paling menarik perhatian saya di antara tumpukan buku-buku dan ijasah Alif adalah buku kenangan Kelas B Bintang. Buku kenangan ini gak cuma untuk Alif tapi juga untuk saya pastinya, karena selama 2 tahun ini, teman-teman dan guru-guru Alif juga telah menjadi bagian hidup saya. Well, Al Auliya was a great Islamic School.. :)







It’s time to say good-bye.
Our class has come to an end.
I’ve made more cherished memories
And many more friends.

I’ve watched your children learn and grow
And change from day to day.
I hope that all the things we’ve done
Have helped in some small way.

So it’s with happy memories
I send them out the door,
With great hope and expectations
For what next year holds in store.

5 comments:

  1. Buku tahunan anak2 saya gak tahu udah kemana-mana. Anak2 saya udah gede2, lagian sering pindah jd byk yg tercecer.

    ReplyDelete
  2. Wii.. barutau anak2 tk jaman skrg punya buku tahunan ya? Bagus lagi buku tahunannya. hihihi..#emaknorak. Btw, saya ngga tau mba emi tutorial saya diterbitin di mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak, kok manggil aku emi terus si?? di sini -> http://scanfree.org/chiffon-hijab-styles-this-summer/

      Delete
    2. O salah ya? .. maaf mba, i think i read the name somewhere on your blog and i thought it was your nickname in another blog. my mistake, I'm so sorry, so what's the nickname then?

      Delete
    3. hahaha, panggil Mar aja ato mama alif :D btw udah diliatkah mbak linknya? pasti senang dan bangga dong ya fotonya muncul di web hijab inspiration <3

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...