Monday, June 17, 2013

weekend in photos // WBL, mom's favorite

Puncak liburan saya kali ini adalah jalan-jalan ke Wisata Bahari Lamongan hari Sabtu lalu. Udah dari beberapa bulan yang lalu Ibu saya sering banget bilang pengen jalan ke WBL lagi. Ibu dan keponakan saya emang udah pernah ke sini sebelumnya. Dan pengen ngajakin kami sekeluargaan ke sini lagi. Dan karena judulnya saya diajak, semua biaya ditanggung Ibu saya. *dancing*

Wahana Planet Kaca adalah favorit saya, tapi sayang kami gak sempat berfoto di sini karena Alif menangis ketakutan mengira kami masuk ke rumah hantu.Tapi memang setelah melewati labirin kaca, kita akan masuk ke lorong yang seluruh ruangannya diberi efek cahaya glow in the dark, yang membuat mata serta gigi jadi menyala dan menakutkan. Alif langsung menjerit dan menangis pas melihat Budhe saya yang jadi kayak setan. Saya aja kaget pas lihat Budhe, tapi begitu menyadari kalo itu emang efek dari cahaya di situ, saya langsung ketawa ngakak dan gantian Budhe saya yang ketakutan melihat saya hahaha...




Di wahana Rumah Sakit Hantu


Di Kid's Fantasy Land, semua permainan di wahana ini hanya untuk anak-anak

Istana Boneka 1001 Malam, tapi kami gak masuk ke dalam. Memang tidak semua wahana kami masuki, padahal saya pengen banget. Alif dan Zaidan udah gak sabar pengen berenang..


Pirates of Caribbean Waterboom (namanya mirip ama waterpark di Balikpapan)


View dari wahana Dancing Whale..

Space Shuttle, ini juga keren banget. Sayang saya gak bawa kamera ke atas, jadi gak bisa memfoto pemandangan dari atas. Padahal view dari atas Subhanallah keren banget.. :(



The famous Batu Kodok




Di Anjungan Wali Songo ini kita bisa melihat miniatur makam Wali Songo dan situs-situs budaya lainnya dari seluruh Jawa yang berhubungan dengan penyebaran dan perkembangan Islam di Jawa.



Miniatur Menara Masjid Kudus



Miniatur Masjid Agung Demak yang difungsikan sebagai mushola.

Oleh-oleh wajib Lamongan, Wingko Babat. Tapi kami gak beli.. hehe

Aneka kerajinan tangan dari hasil laut murmer, 10ribu dapet 3 bij. WBL is just really good..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...