Thursday, June 13, 2013

Old photos are fun(ny)

Satu hal yang tidak pernah saya lewatkan kalo lagi di Malang adalah membuka-buka album foto lama. Beberapa momen di foto-foto ini masih saya ingat dengan jelas. Sebenarnya masih banyak foto-foto masa kecil saya dan kakak, tapi setelah saya sortir, sepertinya yang ini saja yang saya share. Yang lain malu-maluin. Kakak saya juga tadi sempet protes gak mau foto-fotonya saya upload. Tapi saya cuek ajah. hehehehe

Foto pertama, kakak saya merem, foto ke dua Bapak yang merem hehe. Saya masih umur umur 1 tahun dan kakak saya umur 4 tahun. Ternyata kami pernah imut-imut juga :D

Saya SD kelas berapa gitu, gak inget.. hehe

Foto kiri, kami masih tinggal di Babat Lamongan, liat tuh bedak saya, kayak buah kesemek. Kakak saya berpose gak jelas, retsleting celananya kebuka lagi.. hahahaha..// Foto kanan, OMG, gak bisa bilang apa-apa nih. Saya lagi ngambek tuh, bibir manyun.. hahaha

Saya masih belum sekolah tuh, umur hampir 6 tahun. Lagi rekreasi di Pantai Pasir Putih Situbondo.


1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...