Monday, June 03, 2013

Alif is 6 today (and a lil blast from the past)


Alhamdulillah, hari ini Alif genap berumur 6 tahun. Tidak ada perayaan apapun, hanya hadiah mainan baru dari saya dan suami untuk Alif (itupun on budget hahaha, kan mau ke Jkt) Saya dan suami saya memang bukan orangtua yang membeli birthday cake dengan lilin untuk di hari ulang tahun siapapun. Gak tau kenapa, sepertinya gak terlalu penting buat kami. Saya bahkan gak pernah inget ulang tahun suami bahkan hari ulang tahun saya sendiri. Jadi, saya sangat berterimakasih kepada facebook yang mengingatkan saya hari ulang tahun teman-teman dekat saya, ya hanya teman dekat.

Kemarin sore, kebetulan yang sangat kebetulan, di Fox Movie diputar film Pirates of Caribbean at world's end. Itu adalah film yang saya tonton di bioskop di Malang tanggal 2 Juni 2007. Tapi gak sampe habis nontonnya, karena saya beberapa kali kontraksi selama di dalam mungkin Alif keberisikan dan nendang-nendang terus, dan akhirnya suami membawa saya ke rumah sakit bersalin saat itu juga. Dan jam 1 dini hari 3 Juni 2007 Alif lahir secara natural.

Back to Fox Movie, kemarin pas nonton film Pirates of Caribbean di Fox, saya bilang ke suami saya "Pa, film ini pasti selalu mengingatkan Mama pas mau melahirkan.." Dan pas bilang begitu ke suami saya, saya dan suami saya bahkan gak ingat kalo kemarin adalah tanggal 2 Juni. Tadi pagi saya baru inget, kalo kemarin nonton film Pirates of Caribbean di tanggal yang sama 6 tahun yang lalu. Semoga Alif menjadi anak yang soleh dan tambah pinter.


si Ganteng belum sebulan

Alif unyu umur 11 bulan


4 comments:

  1. Met Ulang tahun alif.....
    Jadi anak Sholeh ya nak... N' bermanfaat tuk bnyk org.. Panjang umur + sehat Selalu.. Aamiiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin ya Rabb.. makasi ya Bunda Dzaki *hugs

      Delete
  2. met ulang tahun adek Alif ^^ semoga menjadi anak yang dicita-citakan kedua orang tuanya yaa..
    btw, kak, aku ngadain giveaway di blog, belum ada yang ikut XO ayo ikutan kaa, dapet sepatu oxford lho. :D cuma ngepost 3 style (boleh style yang udah lama dipost lagi). cek ke blog ya kaa ;)

    JOIN MY GIVEAWAY ANDWIN A PAIR OF SHOES♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, makasi doanya kaka Ayu..
      wiih, boleh de nyoba ikutan giveaway. belum pernah, siapa tau menang :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...