Tuesday, May 07, 2013

Belajar di Perpustakaan Umum

Hari ini sekolah Alif mengadakan moving class ke Perpustakaan Umum Kota Balikpapan. Tadinya Alif tidak mau ikut kegiatan ini, tapi akhirnya dia mau ikut asal saya juga ngikutin dia ke perpustakaan (emaknya sekalian sambil nyilem minum air hehe). Moving class kali ini juga untuk mengunjungi event Bazar Sejuta Buku Murah Balikpapan 2013 (panjang banget judul acaranya) yang mulai dibuka 6 Mei kemarin dan akan berlangsung selama seminggu. Untuk pecinta buku, event ini pas banget untuk mendapatkan buku-buku yang berkualitas dari penerbit-penerbit ternama dengan harga miring.




Kid's room

Anak-anak mendengar dongeng


Perpustakaan anak yang super duper nyaman, anak-anak dijamin betah belajar di sini




Ruang baca di lantai 4

saya naksir rak majalahnya

view dari lantai 4

Ini adalah pertama kalinya saya ke sini, walaupun sering banget lewat dan pengen mampir tapi gak tau kok ya gak mampir juga. Saya dan emak yang lain juga sekalian mendaftar sebagai anggota perpustakaan. Walaupun belum tentu pinjem, yang penting daftar dulu jadi anggota. Untuk menjadi anggota perpustakaan di sini syaratnya mudah banget, cuma mengisi formulir pendaftaran dan harus punya KTP Balikpapan. Setelah mengisi formulir, kita akan difoto untuk dipasang di kartu tamda anggota perpus. Saya gak nyangka kalo kartu anggotanya pakai foto segala Dan kartunya langsung jadi saat itu juga.

Sayangnya saya tadi gak bisa masuk ke ruang koleksi umum karena tas saya tidak saya titipkan di loker di lobi. Besok-besok de kalo ke sini lagi :D


1 comment:

  1. wah perpustakaannya bagus bangeet, suka deh dengan warna warni yang cerah. Pasti betah baca buku lama-lama disana. Salam kenal ya mbak Markati :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...