Thursday, May 30, 2013

At the souvenir store

Only pictures... Foto-foto dari toko suvenir di Plasa Kebun Sayur yang saya kunjungi kemarin. Gak lama lagi saya udah mau ke Jakarta, jadi saya pengen mencari sesuatu yang mungkin bisa saya bawa untuk teman saya yang di Jakarta.


Miniatur Rumah Betang dan tas manik khas Dayak Kenyah

Tameng, sumpit, mandau dan ukir-ukiran Dayak



Pakaian tradisional suku Dayak Kenyah

Kata penjaga tokonya, tas rotan ini disebutnya tas ahas or something.. hehe

Lampit, lampit adalah tikar khas Dayak yang terbuat dari rotan..

Yang gak pernah ketinggalan di toko suvenir khas Kalimantan Timur adalah kerajinan tangan dari manik-manik. Dan ada juga perhiasan dari batu-batuan alam dari Kalimantan Selatan.

Batik motif dayak

Ramuan obat dan minyak gosok suku Dayak.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...