Sunday, March 31, 2013

flashback

Foto ini mungkin tahun 2002 akhir atau 2003 awal, yah sekitar itu mungkin. Foto ala tahun 2000an di Swagaya Photo Booth Dieng Plaza Malang, cara ABG jaman saya untuk narsis. Kami bersahabat berlima waktu itu kelas 3 SMA, OLen, Hermin, Zulfa dan Nofa. Tapi kemudian masing-masing mulai sibuk dengan kuliah masing-masing. Saya dan Zulfa aja yang masih nganggur. Dan sesekali masih sempet ngumpul dengan Nofa waktu itu. Bahkan saya sempat mau menjodohkan Nofa dengan Papa Alif waktu itu hahahahahaha..

Sekarang, 11 tahun kemudian, Nofa tinggal di Bekasi, Zulfa di Jakarta. Dan saya sendiri di Balikpapan. Kami udah gak pernah lagi denger kabar dari Zulfa, terkahir yang saya denger Zulfa udah dikaruniai 3 orang anak. Kalo sama Nofa, kami masih rajin BBMan. Masih adaaa aja yang kami obrolin. Nofa udah punya baby girl yang cantik banget Chilla, dan sekarang lagi nunggu adiknya Chilla. Beberapa hari yang lalu, saya diinvite BBM sama Hermin, seneng banget. Kami sempet ngobrolin kami dulu berlima. Tapi sayang, Hermin juga udah lama gak ketemu Olen.

Walaupun mungkin udah susah untuk bisa ngumpul lagi, tapi kalo ada kesempatan lagi untuk ketemu sahabat-sahabat saya, gak bakal saya lewatin kesempatan itu. Tapi kapan ya.. Kalo lagi di Malang, kerjaan saya cuma pijet dan tidur hehehehe...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...