Sunday, February 03, 2013

ritual awal bulan

Keluarga kami punya ritual khusus setiap minggu pertama tiap bulan, arisan keluarga. Saya termasuk orang yang gak pernah absen untuk hadir. Karena prinsip saya, arisan keluarga itu menyenangkan banget, dapet arisan itu bukan tujuan utama saya (ya ngarep2 juga si hehe). Yang paling penting adalah menjaga tali silaturrahim sama saudara, dan makaaaan tentunya hehehehe.. Seperti arisan kali ini, di tempat kakak sepupu suami di Sepinggan, subhanallah, Mbak Duwi bikin kue2 yang kebetulan saya sukaaa semua, dan masak sayur asem yang subhanallah segernya.. pokoknya di perjalanan pulang, kami semua super kenyang.

Foto-foto hari ini di Sepinggan

//es timun serut//pisang keju//sayur asem seger//carabikang (my favorite)//lumpia//pete balado//

Alif dan Raka


2 comments:

  1. Sluuurrrrpp Sluuurrrpp, aduuh saya juga suka cara bikang, tapi di Siantar ga ada euuy, paling kalo pulang ke tegal bisa makan jajanan pasar begitu, sayur aseemnya menggoda iman banget siih.. hehhehehe

    ALif gemukan ya mbak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. semuanya menggoda iman mbak mel.. alhamdulillah kalo alip gemukan, tp mungkin cm kliatannya aja mbak, kalo aku gendong kyknya tetep-tetep aja hahaha xo

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...