Sunday, January 06, 2013

Madjid's Family Reunion

Kemarin kami sekeluarga ke Sepinggan, ke acara sunatan keponakan suami saya. Seperti biasanya, pada acara-acara seperti ini selalu sekaligus dimanfaatkan sebagai acara reuni keluarga. Om yang di Bontang dan sepupu yang di Bogor juga hadir kemarin. Yang gak hadir malah suami saya yang terpaksa lembur di akhir pekan. I love family gatherings. xo
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Yang di sebelah saya adalah keponakan dari Bogor, namanya Tera, Tera ini adalah penari tradisional dan satu sanggar dengan Sandrina peserta IMB dari Bogor. Sayang pas Tera kemarin performed tari Jaipong kami belum datang. :(
Photobucket
Yang sebelah kiri adalah kakak sepupu suami, ayahnya Tera. Beliau ini adalah seorang polisi. Yang tengah dan kanan adalah Om suami saya.
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Mom in-law duet dengan Om Guntur, Sewu Kutho
Photobucket
OMG, saya nyanyi dangdut, dan Alhamdulillah semua bilang I'm good at singing dangdut songs hahaha
Photobucket
Subhanallah suara mereka merdu banget, MasyaAllah, rok mereka pendek banget.
Photobucket
Baby Nafizah, bayi favorit suami saya. Sayang suami gak bisa datang.
Photobucket
Pak Polisi menutup acara
Photobucket
Photobucket
Kiddo's section :)


2 comments:

  1. waah seru ya ka. sayang suami kaka gak bisa datang, pasti lebih seru lagi ^^
    Tera cantik banget, mirip temen aku hehe..

    visit my little cream button♥

    ReplyDelete
  2. maaf mbak numpang lewat,,,1
    folow bloger saya yah,,,,! forza skk
    bloger mbak sudah saya folow,, # 83

    http://anginskk.blogspot.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...