Friday, December 14, 2012

Beloved East Coast: SSF

Somber Spektakuler Fair, resminya baru dibuka hari ini oleh walikota Balikpapan Pak Rizal. Tapi saya sama bubuhan saya udah ke sana kemarin. Penyelenggara SSF sengaja mengundang semua murid TK se-Balikpapan untuk memperkenalkan dan mengakrabkan tempe dan tahu pada anak-anak sejak usia dini. Tapi justru TK Al-Auliya gak hadir di acara ini, karena pihak sekolah sibuk mempersiapkan perayaan Hari Ibu yang dilaksanakan hari ini. Jadi sekolah memutuskan untuk tidak ikut di acara ini. Anaknya gak papalah gak datang, yang penting emaknya gak ketinggalan hehehe.

Selain memamerkan produk tahu dan tempe, pameran ini juga memamerkan teknologi yang digunakan para pengusaha dalam mengolah produk tahu tempe dan produk inovatif lainnya. Jadi, buat kalian yang weekend ini bingung mau ngapain, datang ke acara ini asyik juga kok. SSF masih akan berlangsung sampai 16 Desember nanti.
Photobucket
//makan tahu tempe yuk, makanan rakyat, wakil rakyatnya juga ya!//super crowded//emak-emak narsis//alat untuk bikin kacang goyang, pake infus hahaha//kopi, tapi bukan dari biji kopi tapi dari kedelai, tetep kopi namanya ya?//lovely night light//gelang khas Dayak//foto gokil,  gak tahan debunya di Somber//dari sana, kami mampir Bakwan Bintang//xo



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...