Wednesday, November 07, 2012

wake up music and a grateful heart

Hari Rabu adalah hari olahraga untuk Alif. Dan itu biasanya membuat saya sedikit santai di pagi hari. Karena menurut saya, terlambat pas anak-anak masih di lapangan itu "boleh" dan gak tabu. Hehe. Dan kesantaian saya pagi ini, membuat saya gak sengaja nemu film bagus di HBO pagi tadi, Tenacious D in the pick of destiny. Film lama si, tapi saya dan suami saya belum pernah tahu. Bagus banget, full musik metal, dan gak tau gimana, membuat saya bersemangat sekali pagi ini. Music, not so special for some people, but I couldn't think of a better way to raise the mood and start the day.

my favorite part of the movie, thanks youtube


And what I am really thankful for today..
Photobucket
Character cookies of Musa's birthday//this scene//thanks to my friends for the window shopping days, everyday//dan akhirnya kesampean mampir ke sini, sering ke Plasa Kebun Sayur, tapi saya belum pernah ke Pasar Inpres-nya *cape deh* padahal tinggal nyeberang//
Photobucket
And I'm super thankful for these amazing moms.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...