Tuesday, September 11, 2012

I love my new routine

Untuk suami saya dan beberapa orang normal lainnya dan saya sendiri biasanya, hari Senin dan hari kerja adalah horor. Ngebayanginnya aja udah males dan bikin gak semangat. Tapi kemarin dan hari ini sedikit berbeda, sejak memutuskan untuk menjadi full-stay-at-home mama, saya bener-bener semangat ngapa2in. Tanpa harus terbebani dengan apapun urusan di Pecel Family lagi. Seneng banget rasanya, saya punya lebih banyak waktu untuk Alif, dan untuk diri saya sendiri. Alif juga jadi bisa bobo siang lebih lama. Dan pastinya gak rewel lagi karena bosan dan gak ada temen di warung. :)

Photobucket Foto dari kanan ke kiri

//makan siang di Cabe Merah//rock and peace sign dari Alif, saya gak tau lo siapa yang ngajarin ngasih V salute macam gitu kalo lagi difoto :D

//window shopping di BC, lampu tidur unyu2//fresh tomatoes, rutinitas baru, belanja di pasar Klandasan//

//I love this mangoes display haha//saya kira di Balikpapan gak ada yang jual bubur campur macam gini, enak banget buburnya, dan saya sedikit bernostalgia tentang Malang kalo lagi makan bubur ini *lebay//

Hope you have a wonderful week ahead!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...