Friday, August 03, 2012

latest craze "cut the rope"

Photobucket

Pas pertama kali melihat suami saya main game ini, saya sempet a little underestimated the game. Karena kelihatannya gampang banget, cuma memasukkan permen ke dalam mulut monster ijo yg unyu2. Tapi ternyata gak sesimpel kelihatannya, awalnya emang masih gampang, tapi kemudian di tiap level, ada tantangan-tantangan baru yang menuntut kita untuk mikir lebih keras untuk memutuskan tali yang mana yang harus dipotong lebih dulu. Ya, seperti biasanya, saya adalah orang terakhir yang nyoba mainin, tapi akhirnya paling ketagihan. Tapi sejauh ini masih nyoba-nyoba aja dan belum ketagihan.

Sebenarnya, saya lebih menyarankan, di bulan Ramadhan ini, kita memperbanyak ibadah, tapi saya kalo ada waktu malah lebih memilih surfing the internet, running my blog and playing the game, jadi jangan dicontoh ya.. Jummah Mubarak.. :)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...