Sunday, August 26, 2012

jalan malam mingguan

Tadinya saya sempet berharap jalan-jalan kali ini kami akan nongkrong di tempat yang lebih fancy. Cafe or something. Tapi nongkrong seru dan asik gak selalu harus di tempat yang mahal. Saya merekomendasikan Coto Makasar Haji Kasim ini karena saya udah beberapa kali makan di sini. Tapi kali ini saya gak pesan Coto, karena udah blenger, jadi saya pesan sop saudara untuk saya dan suami saya. Baru ini saya makan sop saudara, dan kayaknya saya lebih suka cita rasa sop saudara ketimbang cotonya.

Dari Klandasan gak lengkap kalo gak sekalian nongkrong di Melawai. Lima tahun tinggal di Balikpapan, saya baru dua kali ini ke Melawai, yang pertama tahun 2010 dan yang ke dua tadi malam. Kebanyakan orang datang ke Melawai pada saat petang, watching sunset. Dan kalo belum gelap, dari pantai Melawai ini, kita bisa menyaksikan kapal-kapal yang lagi bongkar muat di Pelabuhan Semayang, dan yang lewat Teluk Balikpapan ini. Tapi nongkrong malam seru juga kok, sambil menikmati pisang gapit, menu wajib kalo lagi jalan di Balikpapan. Happy Weekend!

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Sop Saudara Haji Kasim
Photobucket Photobucket
Pantai Melawai at night
Photobucket
The famous Pisang Gapit
Photobucket Photobucket

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...