Friday, June 08, 2012

Alif turned 5

My little guy is growing so fast. Alif sebenarnya berulang tahun yang ke 5, pada 3 Juni lalu, tapi karena saya sakit, rencana saya untuk ngadain syukuran ulang tahun Alif terpaksa tertunda. Dan kami belum melakukan apapun untuk ulang tahun Alif.

Tadi pagi sebenarnya gak ada yang sangat spesial, sampai saya lihat anak saya ketawa ngakak pas lagi main ayunan sama temennya, Syamil. Saya juga gak tau apa yang membuat anak saya begitu kegirangan main ayunan. Tapi apapun itu, saya sangat menikmati semua ekspresi Alif tadi pagi. Itulah saya sekarang, melihat anak saya sehat, gembira, adalah kebahagiaan saya yang paling besar. Hal pertama yang akan selalu saya syukuri setiap hari semenjak saya menjadi Ibu.

Alif adalah harta yang tak ternilai harganya. Di umurnya yang sekarang, Alif udah bisa menulis nama-nama temennya, walaupun dia belum bisa membaca apa yang ditulisnya. Aneh ya, bisa nulis tapi gak bisa baca.. Itulah uniknya Alif saya. :D

Semoga Alif selalu dilindungi Allah, menjadi anak yang soleh, yang selalu taat pada perintah Allah, berbakti pada orangtua, berguna bagi agama dan bangsanya. Dan untuk saat ini, semoga Alif ngajinya tambah pinter, cepet naik ke Qiro'ati 2, tambah banyak doa dan surat pendek yang dihafal, Amiiin.. :)

100_9082100_9079100_9084100_9085alif100_9090

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...