Friday, May 11, 2012

Mengejar "The Avengers"

Sebenarnya rencana nonton The Avengers adalah hari Rabu, karena Rabu Alif pulang lebih awal, jam setengah 11, dan kami berencana nonton yang tayang jam 12.30. Yah, tapi yang namanya jalan bawa anak2, adaaaaaa aja yang bikin lama. Dan gak tau kenapa, kemarin sebenarnya gak terlambat kalau mau cepet2 beli tiket dan langsung masuk ke studio. Tapi karena udah keduluan main di Fun Station, akhirnya malah keasyikan main dan ya udah gak jadi nonton.

Dan hari Kamis, Alif pulang seperti biasa jam 12.oo. Tapi sama Mama Ocha malah spontan mau pergi nonton, karena suami Mama Ocha lagi di Jakarta, jadi Mama Ocha "bebas" hehehe. Mama Ocha ini punya bakat jadi pembalap, pulang jam 12 lewat, ngambil helmet dulu di Tanah Abang, nyampe XXI filmnya baru main 10 menit. Ini adalah nonton saya pertama sejak ada Alif. Terakhir nonton, Pirates of Caribbean at world end, 2 Juni 2007 di Malang.

Tapi abis nonton ampe sekarang, kayaknya ada yang aneh sama kuping saya. Mudah2an cepet normal lagi. Gak nyaman banget, rasanya kayak kalo lagi ngelewatin PLTD Gunung Malang. Mungkin kuping saya shock, lama gak denger suara berisik kayak kemarin. Anyway, it was a relaxing day, uneventful, busy, fun, dan menyenangkan banget.

1. Mama Ocha "Hurry up, c'mon, c'mon!!"
2. YAY!!
3. Loki, the bad guy
4. Alif: "Mama, kalo pake kacamata, filmnya terlalu dekat" Anakku bener2 bilang begitu lo..
5. Popcorn dan Minute Maid paling mahal yang pernah saya makan
6. at Fun Station
View from XXI Cafe


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...