Sunday, May 20, 2012

Capek!! (Family Day Snapshots)

My every blog post mostly is an explanation of where I've been. Just like this weekend, things are pretty crazy since Friday. Phew!!

Teman2 saya di FB mungkin tahu, saya ke mana aja selama weekend panjang ini. Dimulai hari Jumat, anak2 akan mengikuti sesi gladi bersih di dome, jam 2 siang. Tadinya saya kira abis dari dome, kami sekadar jalan2 terus pulang, ternyata pekerjaan gak berhenti di situ. Dari dome kami makan sebentar di Mall Balikpapan Baru, kemudian kami ke Kampung Baru Ujung, rumah Mama Fasihi-untuk mengambil kaos suvenir anak-anak dan sekaligus menempelkan stiker dari komite. Dari rumah Mama Fasihi, saya pulang untuk naruh Alif di rumah kemudian pergi lagi Gunung Balikpapan ngurusin snacks dan kembali ke dome untuk naruh kaos yang udah kami tempelin stiker. Phew again!!

Alhamdulillah, besoknya (kemarin) acara Family Day yang sekaligus perpisahan anak2 TK B, berjalan cukup lancar. Gak ada hambatan apa pun, walaupun saya dan bubuhan gak ada satupun yang beruntung dapat hadiah. Tapi senang dan lega banget acara ini udah selesai. :)

Food Department: Makanan di food court Mall Balikpapan Baru ini murah gila, mungkin karena tempatnya sepi ya, makanya penjualnya pada banting harga. Mi ayam jamur cuma IDR 13K dan lalapan ayam kremes saya ini cuma Rp 17ribu,-
Sate kambing di Balikpapan Baru, mahaaaalll!! seporsi IDR 30K, enak si, jadi gak terlalu kecewa, tapi sayang banget gulenya gak enak sama sekali. Menurut saya orang yang jual ini pinter bikin sate tapi gak bisa bikin gule, penampakan gulenya aja gak menarik sama sekali.
Alhamdulillah.. Dan saat2 ini saya sedang menikmati video Alif tampil kemarin dan ketawa terus melihat tingkah anak-anak yang polos dan menari seenak mereka. Bahkan beberapa teman Alif yang berada di barisan belakang malah gak menari sama sekali tapi malah main kejar-kejaran pada saat pertunjukan.. They're so innocent... :D


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...