Monday, April 23, 2012

Ugh, tukang pamer!!

Seperti biasa, kalo buka BBM, yang saya klik pertama pasti recent update, sekedar melihat temen2 ngapain aja, atau pamer apa lagi kali ini. Pamer?? yup, itu kata yang paling pas untuk menyebut hal2 yang di-update-kan mereka di BBM atau di Facebook. Saya gak suka banget dengan orang2 yang suka pamer macam gitu. Bukannya apa, yang mereka pamerin tuh hal2 gak penting, yang semua orang juga udah punya. Mobil, rumah ber-AC, makan di resto, nonton konser. Udah lama sebenarnya saya membaca status2 dan foto2 macam gitu, dan udah lama juga saya ngerasa, "Oh my, kayak gini aja pake dipamerin.."

Yang pamer di facebook lebih membuat saya takjub lagi, "at the airport, mau ke luar negeri sini, luar negeri sana", atau, "pindah rumah baru.." lengkap dengan foto rumahnya, atau lagi, "mobil baru" lengkap dengan foto mobilnya. Big WOW banget saya melihat status2 itu. Kenapa semua temen2 saya menyebalkan banget? berlomba2 menunjukkan kesuksesan mereka, hidup mereka yang "living in heaven" banget de.

Menurut saya, wajar kalau kita pengen memperlihatkan kehidupan kita yang sekarang udah lebih baik, wajah udah gak culun kayak jaman SMA dulu, yang dulu ke mana2 naik angkot, sekarang naik mobil, yang dulu keriting sekarang lurus, yang dulu item sekarang putih. Ya wajar aja seperti itu. Cuma, beberapa orang menurut saya terlalu ekspresif dan berlebihan.

Selama ini saya cuma tersenyum melihat status2 itu, tapi di pikiran saya udah pengen aja komen atau nge-BBM mereka, "kamu tuh suka pamer banget si?? you make me sick!!" hahaha. Tapi, ya udahlah mungkin di luar sana, temen2 saya juga ada juga yang gak suka sama saya, yang juga punya pikiran yang sama seperti saya. Yang mungkin mengira bahwa hidup saya juga terlihat sempurna di mata mereka. Padahal nggak selalu seperti itu, saya biasa2 aja. I feel weird to show something that anybody else can have it too. This is what I am, I don't care a damn of what you think of me. XO



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...