Saturday, March 24, 2012

we can't eat pizza neatly

Kami emang bukan penggemar pizza, tapi bukan yang gak doyan juga. Sekali2 saya atau suami saya pengen makan pizza. Seperti hari ini, suami saya tau2 ngajakin makan pizza, saya seneng banget karena emang beberapa hari yang lalu, sayalah yang ngajakin Papa makan pizza. Tapi karena Papa Alif udah kecapean terus, ya udah makan pizzanya di-pending dulu.

Favorit saya biasanya adalah American Favorite, tapi tadi saya pilih Super Supreme, karena toppingnya paling lengkap. Dan seperti biasa, saya gak pernah menghabiskan satu2nya potongan pizza milik saya. Mblenger, saya sama kayak Alif, cuma suka pinggiran stuffed crust yang kejunya yummy banget..

kata Alif, apapun topping pizzanya, stuffed crust pinggirannya..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...