Sunday, February 12, 2012

Sunday Recap 1 "at the wedding party"

Hari ini kami datang ke resepsi pernikahan sepupu suami di Gunung Samarinda. Suami saya gak ikut, males katanya, alasannya, "Yang nikah aja siapa, Papa gak kenal," katanya. Kok sama sepupu bisa gak kenal ya? iya soalnya, sepupu suami saya tuh banyak banget. Bapak mertua saya adalah sulung dari 21 bersaudara, 7 orang saudara se-ayah, dan lainnnya saudara se-ibu. Wuidiiih gak tau lagi de berapa jumlah persisnya sepupu2 suami saya. Tapi ada yang unik dari pernikahan ini, mempelai cowo namanya Romi dan mempelai cewe namanya Yuli. Kebetulan banget ya.. :)
duet sama ibu mertua
kambing guling, favorit saya.. serbuuu!!!
jam antiknya kereeen banget..
dapet suvenir tempelan kulkas bentuk kupu-kupu. Yang dipegang Alif sama Rangga emang cuma satu, tapi di dalam tas saya banyaaaaak banget. "Alif, ini minta suvenir apa ngerampok??" :D


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...