Saturday, January 28, 2012

little overwhelmed "Alif, no more toys!!"

that's exactly what I'm feeling lately about my son's sizeable toy budget.. oh my, toys are all over our house, di ruang tamu, kamar, dapur, kamar mandi.. belum lagi mainan2 dari mcD, kfc.. banyaknya..

saya gak sendirian si, mama2 yang lain juga ngerasain hal yang sama.. saya selalu berusaha untuk mengurangi this buy and buy some more toys thing, tapi tetep aja gak bisa.. apalagi kalo mainan yang dia pengenin itu yang lagi happening dan semua temannya punya, seperti gasing yang cuma bertahan 2 hari di tangan anak saya..

belum lagi snack2 dengan hadiah mainan.. magic kinder, di mana dia lihat kinder joy, pasti dia minta.. tapi masih mending, kinder joy nasibnya lebih baik dibanding sereal2 dengan hadiah mainan, yang dibuka cuma diambil mainannya dan serealnya gak pernah dimakan.. Alif suka banget wafer dan coklat dari magic kinder ini..

tapi mungkin dari sayanya juga ya.. saya gak tega ngeliat anak saya begitu menginginkan sesuatu yang sebenarnya saya bisa aja beliin.. tapi lebih dari itu, saya pengen ngajarin ke anak saya, bahwa gak selamanya, sesuatu yang dia inginkan selalu bisa dia dapatkan.. tapi ujung2nya pasti saya beliin juga.. atau kalo gak saya beliin, Papanya juga jadi ikut2an merengek sama saya, "kasiannya Alip, Ma, beliin ajalah Ma.." kalo udah gitu, gak mungkin'kan gak saya beliin..

tapi ya sudahlah.. it's my reality, anak baru satu, baru umur 4 tahun.. memang seperti itu, balita.. belum bisa diberi pengertian.. semoga Papanya Alif selalu diberi kelapangan rejeki dari Allah, dan kami juga selalu dijadikan orang2 yang senantiasa bersyukur.. amin..

hot wheels emang gak terlalu mahal ya, cuma 20rb, tapi kalo sering, jadi mahal juga'kan..
lagi asyik mengorek2 coklat kinder.. :D
mainan gelembung, saya beliin kemarin di ace hardware, yang cuma dimainin sekali dan langsung bosan.. udah gitu, saya beliin yang kecil gak mau, maunya yang besar.. *sigh*


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...