Monday, January 23, 2012

Alif's playdate "ternyata saya udah dewasa"

tadi siang saya bawa Alif ke playground-nya fun world lagi, karena emang udah saya janjiin dari beberapa hari yang lalu.. kalo yang kemaren2 saya gak nemenin dia di dalam, karena semua pengunjung harus memakai kaos kaki, dan waktu itu saya gak bawa.. tadi udah saya rencanain dari rumah, bawa kaos kaki Alif dan punya saya..

dan begitu masuk arena playground, saya langsung ngerasa seperti, "OMG, I'm an adult now.." saya ke sini bukan untuk saya sendiri yang mau main, tapi saya lagi momong anak saya.. rasanya barusan aja, Ibu saya membawa saya dan kakak saya main2 di Gajah Mada Plasa Malang dulu.. and it's been happening that I'm the parent now, and I just kept thinking, it's crazy amazing that I'm a mother too.. :/

anyway, it's a great day tho, and so fun to see my boy laughing and happy there..

photos from today..

ketemu mama fasihi, thanks for the adorable snapshot.. abis main, hauuuus.... karena gak lagi mau belanja, beli minum di depan hypermart aja.. :D

how's your long weekend?? I hope it's filled with love,fun and laughter like mine.. :D



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...