Wednesday, November 16, 2011

Jasmine Sylvestre's story, somewhere in Canada

I don't think I've ever mentioned this, tapi iya, saya punya temen yang menikah dengan orang Kanada dan sekarang tinggal di sana.. tapi saat ini dia sedang di Indonesia, dan inshaAllah akhir bulan ini dia akan ke Balikpapan ke tempat kakaknya, dan sekalian kita akan reuni dengan beberapa temen2 SMA saya yang lain yang kebetulan juga tinggal di Balikpapan.. :)

di Canada, Jasmine tinggal di Manitoba Winnipeg.. dan kebetulan lagi, Manitoba, Winnipeg ini udah gak asing buat saya.. hohoho.. bukan, bukan saya pernah ke sana, tapi beberapa blog yang saya follow, pemiliknya adalah orang2 Kanada dan mereka juga tinggal di Manitoba Winnipeg.. wah, kapan ya saya bisa ke luar negeri?? ngiler aja ngeliatin foto2 Jasmine keliling dunia dan keliling Indonesia.. hehe..

her casual wedding
fedex, do you deliver fresh Canadian fish??
keren2'kan fotonya.. all pictures were downloaded off facebook, excuse for the quality..

other Winnipeg pictures stolen from google (hehehe)

Manitoba, Winnipeg, a slice of Canada...


2 comments:

  1. It happened I just knew Jasmine couple days ago through one community page on Facebook. Jasmine menyapa saya di FB karean saya orang Indonesia yang tinggal di Winnipeg juga :). Btw salam kenal. Keep blogging

    ReplyDelete
  2. oo wow.. jasmine is adorable and amazing, i'm absolutely jealous with her traveling-around-the-world life.. haha.. I really hope one day I will visit somewhere abroad, canada or aussie maybe.. thank you, and success for indonesia eats..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...