Thursday, November 10, 2011

hidup itu pilihan

itu jawaban dari Mama Fio, saat saya bilang saya gak mau memaksakan takdir dari Allah.. saya terus mikir dan berhenti menjahit.. saya bilang "tar ya, hati ama pikiranku lagi ke mana2.. daripada ntar jahitanku gak rapi, mending aku diem dulu.."

there are some annoying thoughts inside my head lately.. dan temen2 saya tahu what it was all about..

saya tadi lagi menyanggah "tuduhan2" temen2 saya yang mengatakan saya adalah tipe orang yang gak bisa dengan mudah melupakan masa lalu.. ew, basi banget ya? or, ABG banget ya.. hahaha..

mungkin saya gak benar2 lupa, tapi gak melupakan gak berarti gak mengikhlaskan atas apa yang terjadi dalam kehidupan kita'kan.. walaupun dalam hati, saya sering juga meragukan diri saya sendiri, hehehe bilangnya ikhlas tapi kayaknya omong doang.. tapi manusiawi kok ya.. :)

saya memang gak bisa dengan mudah berpikir, when one door closes, another door opens.. dulu, dulu banget, when one door closed, saya gak mau melihat another door, ibaratnya.. saya maunya the closed door will be reopened one day.. tapi kenyataannya, saya emang harus menerima bahwa pintu yang udah tertutup itu, gak akan pernah bisa terbuka lagi untuk saya..

letting go of thing, accepting of what happened and moving on.. that's the key.. walaupun tiga hal itu gak semudah dikatakan, it was really hard to go about letting go and moving on.. I fought so hard to hold on thing I wanna have but I can't.. the only thing I must do was letting go.. itu dulu..

tapi Alhamdulillah, yang seperti itu udah lewat.. sekarang saya udah lebih bisa mengikhlaskan sesuatu yang emang saya gak bisa dapatkan.. even I hate it so much, wanting thing that I can't have it.. tapi saat saya kembalikan semua hanya pada Allah, things go smoothly, and are amazing..

jadi apapun itu, pilihan atau bukan pilihan semua yang terjadi dalam hidup saya hanya terjadi atas ijin dari Allah (yang baik-baik pastinya ya..) kalo yang jelek2 si mau2nya saya sendiri.. hihihihi..

thing is, there's no need to miss something from your past, wasting time.. xoxo



4 comments:

  1. elim,thank's for tagging, I read your post too.. but, I don't know exactly how to play the game.. maybe I play it later..

    ReplyDelete
  2. He he he. I am Tagging you too.... visit me:
    http://rosesdailyjournal.blogspot.com/2011/11/playing-tagged-again.html

    Great day!

    ReplyDelete
  3. seems like I should really try to play the game gals.. :D

    thank you rose.. :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...