Tuesday, November 22, 2011

friend (screwed) date

today I met up with my high school friend that I haven't seen in 8 or 9 years, Yunia.. she currently resides in Balikpapan too with her husband.. the first part of the meet up plan was, attending pengajian di Masjid Istiqomah, so we were there and woow, we didn't know at all that there was something ultra special there today.. ada organisasi Bulan Sabit Merah Indonesia yang sedang mengadakan acara penggalangan dana untuk saudara2 kita yang ada di Gaza Palestina, dan mereka juga menunjukkan foto2 kekejaman Israel terhadap warga Palestina di Gaza.. dan penggalangan dana hari ini lebih dikhususkan untuk membantu membiayai para dokter yang akan berjihad di sana..

abis dari Istiqomah kami ke BC, pengen nongkrong aja sambil cerita2, akhirnya saya ajakin Yunia ke Pasifica.. tapi baru aja kami masuk ke BC, saya mulai ngerasain kram di perut saya, sebenarnya pas masih di Istiqomah udah sempet beberapa kali kerasa sakit tapi gak terlalu parah, saya pikir, ah PMS ni.. ya udah saya terusin aja ke pasifica dan memesan makanan.. tapi di pasifica kram saya tambah parah rasanya bahkan lebih sakit dari yang dulu2.. kalo udah kram2 kayak gitu saya biasa minum kiranti aja, dan Alhamdulillah biasanya langsung berkurang nyerinya..

tapi tadi nyerinya lain.. bingung de antara mau beli kiranti di hypermart dan kesakitan dan masih pengen ngobrol dan pesanan yang belum saya makan.. akhirnya saya mutusin untuk pulang aja dan pesanan saya saya bungkus aja.. aduh sebel banget, acara reuninya jadi kacau.. abis beli kiranti 2 krat (mumpung ada promo) di hypermart, saya bener2 udah lemes, sampe2 kasirnya bilang "mbak, kenapa mbak, pucet banget?" saya jawab aja"iya mbak pms, biasa" , terus saya dianterin Yunia ke angkot, bingung lagi mau naik taksi argo apa naik angkot, ah, angkot aja Yun, sayang duit, lagian cuma ke Restu Ibu sini doang.. hahaha

udah gitu antrian di dokter Rully masyaAllah banyaknya.. apa ke IGD lagi ya.. tapi malesnya ntar di IGD malah disuruh cek macem2lah, malah salah diagnosa.. alhamdulillah gak berapa lama banget, suami saya datang (kasian Papa jauh2 dari Batakan), dan sama suami saya, saya disuruh ke IGD aja, karena kasian liat saya kesakitan terus.. tapi Alhamdulillah, ternyata saya gak perlu diperiksa di IGD, boleh pinjem tempat buat ngerebah aja, sambil nunggu antrian di dokter Rully..

setelah di-USG ternyata radang panggul saya masih ada.. masih ada infeksi, walaupun udah gak parah.. akhirnya dokter rully nyaranin untuk dilakukan fisioterapi ,karena antibiotik saja ternyata belum cukup untuk benar2 memulihkan kondisi rahim saya.. setelah diberi resep obat, saya ke ruang fisioterapi dan di-fisioterapi-lah saya.. tapi karena I'm in my period, fisioterapinya yang harusnya berturut2 selama 10 hari, per hari 15 menit- baru bisa dilanjutkan nanti kira2 seminggu lagi.. :)

photos from today

di Istiqomah
gorgeous friend (bridge photoshoot)
at Pasifica (padahal tadi pas lagi ada band yang mau tampil, saya gak lihat de..)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...