Sunday, October 16, 2011

my new crafty blog to check out..

saya sibuk banget di weekend ini.. dari hari jumat bersibuk2 di pecel famili dan saya juga lagi sibuk bikin blog baru buat bisnis kecil2an sama temen2 Mama di Auliya.. jadi, Mama Fio yang hobi banget bikin barang2 lucu, ngajakin mama2 yang nganggur untuk bikin pernak-pernik dari kain flanel untuk kemudian dijual.. saya sebenarnya gak mau ikut karena saya gak nganggur.. waktu saya udah habis di warung.. tapi kemudian saya inget, kenapa nggak dijual secara online, kan nyambung sama hobi nge-blog saya.. maka jadilah blog baru yang nantinya bener2 saya isi dengan crafty adventure kami..

untuk saat ini, kami masih mencoba berkreasi hanya menggunakan kain flanel, yang gampang dulu.. tapi nanti kami semua akan belajar membuat crafty things dari bahan2 yang lain.. saya sendiri udah pengen banget nyoba bikin boneka2 untuk Alif.. tapi nunggu besok, diajarin dulu cara menjahit tangan dengan macam2 tehnik dari Mama Fio.. sekarang saya mau cepet tidur de, cepet besok cepet ke toko Setiawan belanja bahan2 untuk bikin felt craft.. :)

check my blog here and share your crafty thoughts there.. xo


7 comments:

  1. Pesan dong untuk yg bisa digantung di dalam mobil....

    ReplyDelete
  2. benerankah?? kita gak main2 lo.. email saya aja clinicoustic@gmail.com mau berapa biji?? karakter yang mana?

    ReplyDelete
  3. ok. ntar saya cari dulu characternya. harganya bisa bersaing gak nech?

    ReplyDelete
  4. kalo harga sy blm bs ngasi pastinya brp, insha Allah bisa bersaing sama harga boneka di satria hehe.. ok, sy tunggu konfirmasi-nya..

    kl karakter angry birds sndiri, saya recommend the red giant one, karakternya paling masuk akal.. hahaha

    ReplyDelete
  5. Dah. Semua char yg ada di angri birds, merah,hitam,biru,kuning,putih. Yg penting bisa ditempel di mobil. Berapa harga? Ntar saya trans ke rekening aja. Tq...

    ReplyDelete
  6. okay.. makasi ya.. ini no tlp creative mommas 0811532721 (mbak yuni) harga nanti dulu ya.. :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...