Friday, October 07, 2011

Malang, wait for the package!!

Mama Faseh mau ke Malang hari Minggu besok.. wiii, coba saya bareng ya.. hehehe.. gak mungkin de, tapi saya nitip aja cemilan buat keluarga saya di Malang.. tadinya saya gak kepikiran si, ternyata Mama faseh malah yang nawarin jasanya buat nganterin kiriman saya buat orang rumah di Malang.. katanya si biar sekalian maen.. subhanallah, baiknya kamu bu' ay.. :D

saya tadi sempet ngobrol sama Mama Fio, pengen nyari cemilan yang gak ada di Jawa, Mama Fio nyaranin saya buat nyari cemilan2 dari Malaysia yang emang jarang banget dijumpai di Malang, nyarinya di Mega Jaya di Pasar Klandasan.. saya ke Klandasan tadi, pertama pengen nyari celana renang buat Alif, ternyata gak ada, ada tapi kecil dan gak bagus, udah gitu harganya cuma selisih 20rb aja sama yang di Matahari, ya mending saya beli di toko Bazaar (???) hahaha.. niat yang ke dua mau beli cemilan Malaysia di Mega Jaya, dan Alhamdulillah ternyata di Mega Jaya tuh lengkap banget, di situ juga jual amplang, abon kepiting bonting dan lempok durian juga.. wah, seneng banget de, saya jadi gak perlu nyari2 lagi di tempat lain.. :)

lempok durian yang sangat diidam-idamkan kakak saya :D

dan harga barang2 di Mega Jaya ini juga cukup murah menurut saya.. saya pikir harga lempok durian jauh lebih mahal dari perkiraan saya, ternyata Alhamdulillah cuma 30rb.. lain kali kalo saya mau pulang ke Malang, saya nyari oleh2nya gak di tempat lain de..



2 comments:

  1. It's fun to read your post in Indonesia language... Have a great weekend!

    ReplyDelete
  2. thank you Rose.. i feel the same when I read yours in Malaysian.. I feel funny too when I read and I don't understand the meaning of some words and just wondered what it mean.. wonderful weekend for you too.. :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...